Selasa, 21 Desember 2010

tak perlu menunggu esok yang pasti datang. atau kita mati.


Waktu, mengambil peran begitu banyak. Mengambil peran cinta, persahabatan. Teman. Waktu adalah satu bentuk teman yang paling abadi di antara semua makhluk. Waktu dan sendirian. Pada dasarnya kita ini makhluk-makhluk sendiri. Mati sendiri pada waktunya.

Loneliness is always looking for a friend, it found me once and its been around since then. Now, I have found what only loneliness provides, a strength within knowing I will find...

Waktu dan kesendirian yang akan menemukanku pada orang-orang yang tepat, orang-orang yang lolos dari seleksi alam yang digeruskan oleh waktu dan keadaan.

Aku tidak ingin melompati beberapa anak tangga untuk menyingkirkan perih. Satu-satu, dengan kesabaran. Pada akhirnya aku tahu, pada akhirnya semua pergi. Atau aku yang pergi.

Maka, Tuhan, yakinkan aku bahwa aku duduk di atas batu yang benar. Karena aku tak pernah takut kehilangan, karena aku punya Engkau sebagai tempatku pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar